Chat with us, powered by LiveChat

Sebuah momen ajaib dari pemain pengganti Michy Batshuayi membuat gol

Sebuah momen ajaib dari pemain pengganti Michy Batshuayi membuat gol kedua Crystal Palace untuk Jeffrey Schlupp dalam kemenangan 2-0 atas Fulham, yang menjadi tim pertama dalam sejarah papan atas yang kehilangan delapan derby London berturut-turut.

Sebuah momen ajaib dari pemain pengganti Michy Batshuayi membuat gol

agen bola – Striker asal Belgia itu hanya menandatangani pinjaman pada pertengahan pekan tetapi membuat dampak langsung dalam beberapa menit setelah bangkit dari bangku cadangan. Dia berbalik dengan tajam untuk melepaskan tembakan yang kiper Fulham Sergio Rico hanya bisa menangkis ke Schlupp.

Dia mengakui bahwa dia baru bertemu teman satu timnya yang baru beberapa jam sebelumnya.

“Saya bertemu teman satu tim saya hari ini,” katanya. “Saya merasa senang berada di sini tetapi saya perlu berlatih dengan tim. Ini awal yang baik.”

Sebuah momen ajaib dari pemain pengganti Michy Batshuayi membuat gol

Hari itu telah dimulai dengan buruk bagi tim Claudio Ranieri ketika Cyrus Christie dengan tidak sengaja menangani bola di area saat dia menantang Christian Benteke pada 25 menit.

Luka Milivojevic sepatutnya menyingkirkan penalti, yang hanya gol ketujuh Palace musim ini, dan mereka hampir mendapat beberapa saat kemudian ketika tendangan gunting Benteke bergemuruh dari mistar gawang.

Sebuah momen ajaib dari pemain pengganti Michy Batshuayi membuat gol

Fulham’s Rico sejauh ini menjadi penjaga gawang yang tersibuk dan melakukan yang terbaik untuk menepis tembakan yang dibelokkan dari Denis Odoi saat Palace menjelaskan tidak adanya pemain sayap yang ditangguhkan, Wilfried Zaha.

Fulham tetap satu-satunya tim Liga Premier tanpa kemenangan tandang musim ini dan kini terpaut tujuh poin dari Burnley yang berada di urutan ke-17.

Manajer Fulham Claudio Ranieri mengatakan: “Kami berada dalam masalah sejak awal tetapi kami akan terus menjadi positif, menjadi kuat. Penting untuk optimis. Kami memiliki target dalam pikiran kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *