Chat with us, powered by LiveChat

Sarri mengatakan dia tidak bisa memahami apa yang terjadi

Bos Chelsea Maurizio Sarri mengatakan dia tidak bisa memahami apa yang terjadi setelah Manchester City menghancurkan timnya 6-0 pada Minggu (10 Februari) kekalahan terbesar mereka di Liga Premier.

Sarri mengatakan dia tidak bisa memahami apa yang terjadi

agen sbobet terpercaya  –  City mencetak empat kali dalam 25 menit dan menambahkan dua gol lagi di babak kedua untuk menyalip Liverpool dengan selisih gol di puncak klasemen.

Hasilnya adalah kekalahan terberat Chelsea di setiap kompetisi sejak kalah 7-0 dari Nottingham Forest pada tahun 1991.

“Saat ini saya tidak dapat menjelaskan,” Sarri, yang timnya merosot ke urutan keenam dalam tabel, di bawah Arsenal berdasarkan selisih gol setelah kekalahan, mengatakan.

“Selama minggu ini perasaan saya baik selama latihan. Mungkin gol kami yang kebobolan setelah tiga menit itu sulit untuk dimainkan. Sulit untuk tidak memberi mereka ruang. Kami dalam masalah. Saya tidak bisa mengerti.

Sarri mengatakan dia tidak bisa memahami apa yang terjadi

“Kami membuat banyak kesalahan melawan lawan yang salah. Mereka memainkan sepakbola yang fantastis dan kami membuat banyak kesalahan. Kami ingin menekan mereka di awal aksi tetapi rencana itu benar-benar hancur karena kami kebobolan setelah tiga menit kebobolan.

“Saya pikir perbedaan besar antara kedua tim adalah intensitas tekanan. Mereka menekan dengan sangat baik dan kami tidak mampu melakukannya. Kami tidak dapat bereaksi dengan cara yang benar. Kami tidak dapat bertahan dalam pertandingan.” “

Sarri mengatakan dia tidak bisa memahami apa yang terjadi

Pelatih asal Italia itu mengatakan timnya memiliki masalah jauh dari rumah dan menambahkan itu benar dia harus memikul tanggung jawab untuk kinerja.

“Saat ini kami memiliki masalah besar,” katanya. “Awal musim kami jauh lebih baik daripada di rumah. Tapi semuanya telah berubah pada bulan lalu. Kami perlu memahami.

“Itu benar. Saya bertanggung jawab atas tim jadi benar (bahwa dia menghadapi tekanan). Anda harus bertanya kepada klub (jika akan ada diskusi tentang masa depannya).”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *