Paris Saint Germain membutuhkan waktu ekstra untuk mengatasi tim

Paris Saint Germain membutuhkan waktu ekstra untuk mengatasi tim lapis tiga Villefranche 3-0 di babak 16 terakhir Piala Prancis, Rabu (6 Februari).

Paris Saint Germain membutuhkan waktu ekstra untuk mengatasi tim

judi bola – Pemegang dan rekor 12 kali juara PSG ditahan hingga Julian Draxler dimasukkan dalam umpan silang dari pemain pengganti Edinson Cavani pada menit ke-102.

Moussa Diaby dan Cavani memastikan kemenangan setelah keduanya dibuat dengan mudah oleh Kylian Mbappe, yang menggantikan Angel Di Maria dengan satu jam berlalu.

PSG menawar untuk memenangkan kompetisi untuk kelima kalinya berturut-turut.

Sisi Thomas Tuchel menghadapi Bordeaux di kandang di liga akhir pekan ini sebelum melakukan perjalanan ke Old Trafford pada 12 Februari untuk leg pertama pertandingan Liga Champions mereka dengan Manchester United.

Paris Saint Germain membutuhkan waktu ekstra untuk mengatasi tim

“Adalah normal memiliki pertandingan melawan Manchester United di salah satu sudut kepala Anda, bahkan jika kami mencoba untuk selangkah demi selangkah,” kata bek PSG Marquinhos.

“Anda melihat pelatih tampak mengistirahatkan beberapa pemain untuk mengelola skuad terbaik. Kami sedang memikirkan tanggal penting yang akan datang.”

Gelandang Argentina Leandro Paredes melakukan start pertamanya untuk PSG setelah kedatangannya dari Zenit Saint Petersburg dengan harga 47 juta euro ($ 54 juta).

“Dia bermain bagus, dia sangat andal di tengah. Dia tidak kehilangan bola. Dia memiliki banyak kualitas umpannya. Itu tidak mudah dan dia sangat bagus,” kata Tuchel tentang Paredes.

Paris Saint Germain membutuhkan waktu ekstra untuk mengatasi tim

PSG tidak akan diperkuat pemain depan asal Brazil Neymar untuk kedua pertandingan pada babak 16 besar melawan United setelah pemain termahal di dunia itu mengalami cedera pada kaki kanannya bulan lalu.

Di tempat lain, Jordan Siebatcheu mencetak dua gol, termasuk kemenangan pada menit ke-91, untuk Rennes ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan 10 pemain Lille, yang melihat Adama Soumaoro dikeluarkan setelah hanya 19 menit.

Divisi keempat, Vitre, mencapai babak delapan besar Piala Prancis untuk pertama kalinya dalam sejarah klub ketika penalti pada akhir pertandingan menyelesaikan kemenangan luar biasa 3-2, setelah membuntuti tim tingkat tiga Lyon-Duchere dengan dua gol.

Lyon, yang mengakhiri pertandingan liga tak terkalahkan PSG pada akhir pekan, mengunjungi Guingamp di final dari 16 pertandingan terakhir pada hari Kamis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *