Jones Sisi Wales adalah yang terbaik dan Inggris harus siap

Jones Sisi Wales adalah yang terbaik dan Inggris harus siap, Pelatih kepala Inggris Eddie Jones mengalihkan pandangannya ke “tim Welsh terbaik yang pernah ada” setelah penghinaan keras Perancis memberi anak buahnya dua kemenangan dari dua pertandingan Guinness Six Nations.

Situs Agen Judi Sbobet Bola Online Terpercaya – Inggris mendukung kemenangan mereka di Irlandia dengan kekalahan 44-8 atas Les Bleus di Twickenham, jatuh satu poin dari rekor kemenangan 37 poin, yang ditetapkan pada 1911.

Jonny May mencetak hat-trick babak pertama dan ada percobaan untuk Henry Slade, Owen Farrell dan percobaan penalti ketika Inggris membuat Prancis yang malang tanpa gol di babak kedua. Farrell menendang tambahan 14 poin.

Berikutnya untuk pasukan Jones adalah perjalanan ke Cardiff pada tanggal 23 Februari, dengan Jones tampaknya telah melupakan sisi Wales yang hebat pada tahun 1970-an dan pemenang Grand Slam pada 2005, 2008 dan 2012 dalam penilaiannya terhadap pasukan Warren Gatland.

“Ada banyak lagi di tim ini dan kami memahami itu dan kami berkomitmen untuk menjadi yang terbaik yang kami bisa,” kata Jones.

“Ketika kita kembali bersama pada hari Rabu, kita akan memulai proses bagaimana kita bisa menjadi lebih baik lagi.

“Kami memainkan sisi Welsh terhebat yang pernah ada; kita harus berada dalam kondisi terbaik mutlak kita.

“Anda tahu Anda bermain melawan tim Warren Gatland. Dia berada di puncak pohon di rugby Eropa selama 15 tahun terakhir, melalui klub dan negaranya serta Singa.

“Anda bermain melawan tim fisik yang tangguh. Mereka bertarung keras pada saat breakdown. Anda harus mendapatkan setiap poin melawan mereka.

“Kami tak sabar untuk pergi ke sana. Harusnya menyenangkan.”

Inggris memimpin 30-8 pada interval tersebut, dengan empat percobaan menghasilkan kemenangan poin bonus, tetapi Jones menegaskan kinerja babak kedua bahkan lebih baik.

“Saya pikir ketika Anda menempatkan diri Anda pada posisi di mana setelah 30 menit Anda mendapat poin bonus melawan tim top yang Anda lakukan dengan cukup baik,” tambahnya.

“Dan babak kedua saya pikir kinerja kami bahkan lebih baik. Meskipun kami tidak mencetak banyak poin, fokus dan disiplin kami untuk menjaga Prancis tanpa gol tetap luar biasa.

“Tapi kami baru saja mengobrol singkat di ruangan itu dan kami merasa kami mungkin meninggalkan 15 hingga 20 poin di lapangan.”

Jones memberikan pujian khusus untuk Mei, yang melakukan penghitungan Test-nya menjadi 22 percobaan dalam 42 penampilan, dengan dua dari skornya datang sebagai hadiah karena mengejar tendangan.

Jones menambahkan: “Jonny May seperti ketika Anda pergi ke taman dan Anda melihat seseorang dengan bola tenis dan mereka melemparkannya, anjing itu berlari 100mph dan mengejarnya dan membawanya kembali. Dia melakukannya dengan cukup baik. ”

Inggris telah menikmati kesuksesan melalui permainan tendangan taktis mereka di Dublin dan sekarang melawan Les Bleus, tetapi Jones mengisyaratkan berbagai taktik untuk datang di Stadion Principality.

“Selalu ada ruang, karena Anda hanya punya 15 pemain,” tambah Jones.

“Saat ini kami memiliki banyak kesuksesan dengan tendangan kami, tetapi itu bisa menciptakan peluang di pertandingan berikutnya di tempat lain.”

Prop Mako Vunipola digantikan dan membutuhkan aplikasi es di pergelangan kaki kirinya, tetapi Jones tidak yakin akan parahnya cedera.

Prancis membalas melalui penalti Morgan Parra dan Damian Penaud mencoba dalam performa penuh kesalahan yang tidak menjadi pertanda baik di tahun Piala Dunia. Kedua tim bertemu lagi di Yokohama pada bulan Oktober.

Pelatih kepala Prancis Jacques Brunel mengatakan: “Jelas saya sangat, sangat kecewa. Saya terutama kecewa dengan apa yang terjadi di babak pertama. Jones Sisi Wales adalah

“Kami benar-benar di bawah tekanan dari pihak Inggris, terutama dari permainan tendangan mereka dan kami tidak dapat mengatasinya.”

Kapten Prancis Guilhem Guirado menambahkan: “Sangat menyakitkan ketika mereka mencetak gol setelah mencoba.

“Tekanannya konstan dan kami tidak pernah berhasil keluar dari itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *