Chat with us, powered by LiveChat

Cristiano Ronaldo menuju gol liga ke-18 musim ini saat Juventus bangkit

Cristiano Ronaldo menuju gol liga ke-18 musim ini saat Juventus bangkit kembali dari kebuntuan pekan lalu untuk melambung menjadi unggul 11 ​​poin di Serie A pada hari Minggu dengan kemenangan 3-0 di Sassuolo.

Cristiano Ronaldo menuju gol liga ke-18 musim ini saat Juventus bangkit

judi sbobet – Ronaldo terbukti penentu, mencetak gol setelah 70 menit ketika Sami Khedira mencetak gol pertama di Modena dengan rekannya dari Jerman, Emre Can, mencetak gol pada menit keempat dari waktu.

Juara Serie A telah dipegang oleh Parma pekan lalu meskipun penyerang asal Portugal itu berlipat ganda.

Sekarang mereka telah meninggalkan Napoli di urutan kedua setelah tim asuhan Carlo Ancelotti ditahan imbang tanpa gol di Fiorentina pada Sabtu.

Paulo Dybala mulai lagi di bangku cadangan untuk sang juara, untuk membantu mengatur gol ketiga, dengan pelatih Massimiliano Allegri mengatakan dia perlu menemukan keseimbangan yang tepat.

“Ronaldo dan Dybala tentu bisa bermain bersama dan mereka akan melakukannya, tetapi kami membutuhkan semua orang untuk bekerja keras agar tim tetap seimbang,” kata Allegri.

“Itu semua tergantung pada siapa Anda bermain melawan. Sassuolo memiliki lini tengah yang kuat, jadi saya harus menyeimbangkan tim saya seperti itu hari ini.

Cristiano Ronaldo menuju gol liga ke-18 musim ini saat Juventus bangkit

“Para pemain kecewa, tetapi kadang-kadang duduk di bangku diperlukan untuk mengisi ulang baterai dan menemukan kembali ketangguhan mental yang tepat.”

Juventus mulai perlahan dengan kiper Wojciech Szczesny menyelamatkan dua kali di menit-menit pembukaan karena sang juara tanpa pemain belakang yang cedera Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

Pasangan ini berjuang untuk menjadi fit untuk perjalanan Liga Champions terakhir Juventus ke Atletico Madrid dalam waktu 10 hari.

Juventus menerobos setelah kiper Sassuolo Andrea Consigli bergegas untuk menangkis tembakan Ronaldo meninggalkan jalan yang jelas bagi Khedira untuk mengubah rebound setelah 23 menit.

Itu adalah gol kedua pemain internasional Jerman itu dari kampanye yang dilanda cedera, setelah mencetak gol pembuka musim Serie A melawan Chievo pada 18 Agustus.

Consigli membantah Federico Bernardeschi sebelum jeda dengan sundulan Khedira melebar.

Cristiano Ronaldo menuju gol liga ke-18 musim ini saat Juventus bangkit

Tetapi bintang Portugal Ronaldo melonjak tertinggi setelah 70 menit untuk memenuhi sepak pojok Pjanic untuk gol keempatnya dalam tiga pertandingan liga terakhirnya untuk menambah jumlah golnya menjadi 20 gol untuk Juventus di semua kompetisi.

34 tahun dirayakan dengan meniru perayaan tujuan ‘topeng’ Dybala.

Pemain Argentina Dybala keluar dari bangku cadangan tujuh menit sebelum pertandingan bersama Can dan terlibat dalam penumpukan gol terakhir dengan Ronaldo membuktikan assist.

Inter Milan berada di urutan ketiga – 20 poin di belakang Juventus – setelah mengalahkan Parma 1-0 yang dipromosikan pada Sabtu, untuk kemenangan liga pertama mereka pada 2019.

Tetapi rival sekota AC Milan hanya tertinggal empat poin dari Inter di urutan keempat setelah mengalahkan Cagliari 3-0, dengan pemain baru Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek sama-sama mencetak gol.

Bek Cagliari Luca Ceppitelli memberi tuan rumah gol pertama mereka dengan gol bunuh diri setelah 12 menit.

Pemain asal Brazil Paqueta melakukan tendangan voli di menit kedua setelah 22 menit dengan pemain depan Polandia Piatek kembali mencetak gol setelah 62 untuk gol keempatnya di semua kompetisi.

Cristiano Ronaldo menuju gol liga ke-18 musim ini saat Juventus bangkit

Paqueta mendedikasikan gol pertamanya di Italia untuk sepuluh korban kebakaran yang merobek gedung-gedung di klub Rio Flamengo, tempat ia memulai karirnya.

“Itu adalah waktu yang sangat sulit bagi saya,” kata pemain 21 tahun itu.

“Saya menjalani mimpi bermain untuk Milan dan mencetak gol pertama saya di Serie A, tetapi itu juga mimpi bagi saya untuk berada di akademi Flamengo dan saya tidak bisa melupakan mereka yang mengalami hal yang sama.”

Pertarungan untuk Eropa tetap ketat dengan Atalanta, Roma dan Lazio semua hanya satu poin di belakang AC Milan.

Sisi dari Bergamo berjuang untuk menang 2-1 atas SPAL, dengan Roma mengalahkan Chievo 3-0 dan Lazio mengalahkan Empoli 1-0 selama seminggu.

“Saya menyukai tim untuk sementara waktu sekarang,” kata pelatih Gennaro Gattuso.

“Milan tidak pernah berjuang selama bertahun-tahun untuk mendapatkan tempat di Liga Champions, sekarang kita di sini kita harus bekerja untuk tetap tinggal.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *